Home » » Polisi hentikan mobil bedtner

Polisi hentikan mobil bedtner

Written By Unknown on Selasa, 24 Desember 2013 | 00.12


Polisi Ini Hentikan Paksa Mobil Bek Arsenal Hanya Untuk Berfoto

Dalam perjalanannya menuju Stadion Emirates menjelang laga melawan Hull City, bek Arsenal, Carl Jenkinson harus menepikan mobilnya atas perintah seorang polisi. Pemain yang diturunkan untuk menggantikan Bacary Sagna ini pun menurut saja ketika kemudian sang petugas lalu lintas bertanya-tanya seputar kendaraannya.

Namun, tiba-tiba saja polisi bernama Sersan Richard Berns itu menyadari siapa pengendara yang ia hentikan. Seragam prapertandingan yang dipakai Jenkinson pastilah memudahkannya mengenali pemain berusia 21 tahun tersebut.

Jenkinson pun diminta turun dari mobilnya dan diajak berfoto bersama.

Berns lantas mengunggah foto tersebut melalui akun Twitter miliknya disertai dukungan untuk Arsenal.

Quote:
'Baru saja menghentikan Carl Jenkinson, pemain Arsenal. Benar-benar seorang pria yang baik dan mengemudi dengan aman. Semoga beruntung dalam laga nanti malam


Mungkin berkat doa Sersan Berns, Jenkinson tampil apik selama 90 menit dalam laga melawan Hull yang berakhir 2-0 untuk kemenangan The Gunners. Pemain keturunan Finlandia ini tentu berharap performanya bisa terus bertahan hingga akhir musim, sehingga musim depan ia bisa terpilih sebagai pemain inti menggantikan Sagna yang kontraknya habis Juni nanti.

ada-ada saja

0 komentar:

Posting Komentar

menurut anda bagaimana tentangblog saya?

time

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. GOONERS Blogs - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger